Selasa, 13 Maret 2018

7 Cara Mendapatkan REFERRAL yang Hebat

7 Cara Mendapatkan REFERRAL yang Hebat.1



7 Cara Mendapatkan REFERRAL yang Hebat.2Periklanan paling efektif yang bisa dilakukan perusahaan lebih sulit dicapai namun jauh lebih efektif dan bertahan daripada iklan media tradisional. Ini adalah iklan dari mulut ke mulut dan itu diperoleh daripada dibeli. Ini adalah pendapat pelanggan Anda tentang produk Anda, yang dapat berfluktuasi dari sangat vokal dengan pujian yang sangat vokal dengan cemoohan.Dari mulut ke mulut tersedia untuk start-up dan juga perusahaan besar. Hal ini dapat dicapai dengan pengeluaran tunai minimal dengan hanya melakukan hal-hal yang benar. Dari mulut ke mulut dapat diperoleh dengan cepat atau dalam jangka waktu yang panjang, tergantung pada produk atau layanan yang Anda jual, dan kadang-kadang seketika. Setelah orang melihat film baru, mereka berbicara tentang apa yang baru saja mereka lihat. Bisa jadi "Gambar yang bagus" atau "Itu kaku." Kata deskriptif menyebar dengan cepat, dan pemirsa baru tentang hasil film tersebut jika mereka yang melihat dan menyukainya memberi tahu teman mereka.
Di sisi lain, dari mulut ke mulut bisa memakan waktu lama untuk dikembangkan untuk beberapa produk; Anda mungkin akan menaruh beberapa ribu mil di atas mobil sebelum merekomendasikannya kepada orang lain, atau diet baru itu mungkin tidak mengimbangi skala Anda selama beberapa minggu sebelum akhirnya membuktikan bahwa semua pekerjaan itu layak dilakukan.

Inilah tujuh faktor yang perlu dipertimbangkan untuk menciptakan kata-kata yang baik bagi perusahaan Anda dan produknya:

1.
Kualitas: Dari hari pertama bisnis Anda, semua karyawan perusahaan harus menyadari pentingnya menjaga kualitas, dan sistem harus disiapkan untuk memantaunya. Setiap produk atau komponen yang dioutsourcing harus diperiksa secara ketat untuk memastikan standar Anda terpenuhi.
2.
Layanan: Terlepas dari apakah produk Anda merupakan layanan yang tinggi atau rendah, masalah pelanggan harus ditangani dan dipecahkan dengan sedikit usaha pada bagian pelanggan dan pada waktunya.
3.
Petunjuk: Banyak produk perlu dirakit atau dijelaskan. Petunjuk yang menyertai produk harus jelas dan ringkas. Banyak perusahaan gagal total di bidang ini dan mencurahkan sedikit waktu dan usaha untuk melakukannya. Petunjuk yang buruk dapat mematikan konsumen ke semua produk masa depan Anda dan membuat kata buruk dari mulut ke mulut. Bahkan jika produk Anda tidak memerlukan perakitan, pelanggan akan menghargai penjelasan menyeluruh tentang kegunaan dan fungsinya.
4.
Komunikasi: Semua kontak dengan pelanggan Anda dan pertanyaan mereka harus sopan dan berpengetahuan luas. Ini dimulai dengan telepon. Minta jawaban manusia atas telepon Anda, bukan komputer seperti kebanyakan perusahaan besar lainnya. Langkah sederhana ini akan memulainya dari jalan menuju kabar baik dengan pelanggan Anda.
 Resepsionis Anda, yang saya sebut "Direktur Kesan Pertama," adalah merekrut yang lebih penting daripada yang diakui oleh kebanyakan pengusaha. Anda ingin orang yang optimis, cerdas, menyenangkan di slot itu. Jangan lupa bahwa interaksi manajer dengan karyawan, pemasok dan pemangku kepentingan mempengaruhi kata dari mulut ke mulut produk dan merek Anda juga.
5.
Nilai: Nilai produk yang Anda berikan kepada pelanggan Anda sangat penting jika Anda ingin mereka kembali dan menyebarkan kabar baik tentang Anda. Nilai harus memenuhi atau melampaui harapan mereka. Pepatah yang bagus untuk memastikan semua karyawan mengerti berada di bawah janji dan harapan.
6.
Integritas tinggi: Anda ingin semua pemangku kepentingan dan pelanggan mempercayai Anda. Kepercayaan ini harus terus didapat. Butuh waktu untuk berkembang, tapi bisa hilang dalam sekejap. Keluhan pelanggan dan klien harus ditangani dan dipecahkan dengan cepat. Masalah tidak bisa ditunduk, tertunda, atau bergeser. Kesalahan harus diakui dan diperbaiki. Orang ingin berbisnis dengan dan bekerja untuk perusahaan yang dapat dipercaya.
7.
Jadilah warga negara yang baik: Tidak ada keraguan bahwa tanggung jawab utama perusahaan adalah menghasilkan uang. Jadi jangan malu untuk mendapatkan keuntungan. Namun, saya yakin perusahaan memiliki tanggung jawab untuk mengambil tindakan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan karyawannya. Ini sebutan warga negara yang baik seharusnya tidak hanya janji kosong untuk pertunjukan. Jika niat Anda murni, itu juga bagus untuk bisnis Anda, keluarga Anda, dan tidur Anda.

Bagikan

Jangan lewatkan

7 Cara Mendapatkan REFERRAL yang Hebat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.